Saturday 15 October 2016

Ebook 129 Teknik Profesional Photoshop Cs3

Bagi yang sedang belajar Adobe Photoshop terutama yang versi CS3 dapat menggunakan Ebook “129 Teknik Profesional Photoshop Cs3” menjadi referensi bagi Sobat. Karena kita bisa mempelajari beberapa dan bahkan banyak teknik melalui ebook ini.

Ebook 129 Teknik Profesional Photoshop Cs3


Seperti judul ebooknya 129 Teknik Profesional Photoshop Cs3 ini berisi 129 teknik profesional dari tingkat pemula sampai tingkat lanjut. Wah ini sangat wajib dimiliki jika ingin cepat menguasahi ilmu photoshop dengan mudah.

Di dalam ebook ini penjelasan materinya disampaikan dengan sangat sederhana, praktis, instan dan to the point. Jadi Sobat tak perlu membaca lengkah-langkah yang begitu panjang, ini sangat cocok untuk tipe seseorang yang tidak terlalu suka membaca lama-lama.

Nah untuk yang ingin melihat sekilas dari Ebook 129 Teknik Profesional Photoshop Cs3 ini, di bawah ini akan Saya tuliskan materi ebook secara singkat.

  • Bab 1 Dasar-dasar Photoshop Cs3
  • Bab 2 Teknik untuk Tingkat Pemula
  • Bab 3 Teknik untuk Tingkat Menengah
  • Bab 4 Teknik untuk Tingkat Mahir
  • Bab 5 Manipulasi dan Rekayasa Foto Digital.

Dari ke lima bab tersebut akan dijelaskan menjadi beberapa materi yang bisa Sobat pelajari. Jika sudah tertarik untuk membaca ebook ini Sobat dapat mendownloadnya melalui link di bawah ini.

Download Ebook 129 Teknik Profesional Photoshop Cs3

Demikian yang bisa saya bagikan untuk postingan kali ini. Semoga bisa bermanfaat bagi Sobat semua.
Disqus Comments