Friday 5 August 2016

Tutorial coreldraw x7 menggambar buah apel merah

halo sobat, saya kembali dengan membagikan Tutorial coreldraw x7 yaitu cara menggambar buah apel berwarna merah dengan mudah. Tentunya dengan teknik yang sederhana seperti tutorial-tutorial yang pernah saya bagikan di kesempatan yang lalu.
Tutorial Coreldraw X7 Cara Menggambar Buah Apel

Gambar di atas itulah hasil yang bisa saya hasilkan, tentu jika sobat yang membuatnya pasti akan jauh lebih bagus dan keren lagi. Oh iya sedikit bocoran dari tutorial ini, saya memulainya dengan membuat sebuah lingkaran memakai Ellipse tool. Lalu saya ubah node-node nya memakai Shape tool sehingga menjadi sebuah bentuk apel seperti di atas itu. Setelah itu sobat bisa langsung menyimak video tutorial cara menggambar buah apel merahnya di bawah ini

INFO TUTORIAL
  • Judul : Cara Menggambar Buah Apel
  • Software : CorelDraw X7
  • Durasi : 6 menit 30 detik

Video Tutorial Cara Menggambar Buah Apel Di Corel Draw X7


https://www.youtube.com/watch?v=gl9NysboAog

Disqus Comments